Skip to content

Download Ayat - ayat Cinta by habbiburrahman El - Shirazy PDF

By habbiburrahman El - Shirazy

Show description

Read Online or Download Ayat - ayat Cinta PDF

Similar nonfiction_2 books

In the Shadow of the Master: Classic Tales by Edgar Allan Poe

Few have crafted tales as haunting as these through Edgar Allan Poe. gathered right here to commemorate the two hundredth anniversary of Poe's start are 16 of his top stories observed by way of twenty essays from liked authors, together with T. Jefferson Parker, Lawrence Block, Sara Paretsky, and Joseph Wambaugh, between others, on how Poe has replaced their lifestyles and paintings.

Additional resources for Ayat - ayat Cinta

Example text

Aku yakin dia sudah terlelap. Dan biasanya akan bangun sekitar jam sepuluh pagi. Dia pekerja malam. ” “Tunggu! ” Sebenarnya Maria bisa bicara langsung tanpa melalui handphone. Tapi dia harus bersuara sedikit keras, dan itu akan mengganggu tetangga yang tidur. Maria memang tidak seperti Mona dan Suzana, dua kakak perempuan Noura yang genit dan keras bicaranya. Seringkali Mona atau Suzana memanggil orang di rumah mereka dari bawah dengan suara keras. Tidak siang tidak malam. Padahal rumah mereka hanya di lantai dua tapi suaranya seperti memanggil orang di lantai tujuh.

Atau mungkin karena kelelahan dua hari ini. Mimpi bertemu Noura masih ada dipikiran. Juga Nurul, kenapa ia menangis dan marah. Apakah ini hanya kebetulan, atau jangan-jangan betulan. Aku jarang sekali bermimpi yang bukan-bukan. Mimpi bertemu perempuan bagiku adalah mimpi yang bukan-bukan. Aku masih bisa menghitung berapa kali aku bermimpi bertemu perempuan. Tak ada sepuluh kali. Semuanya bertemu perempuan yang satu, yaitu ibuku. Kali ini aku bertemu Noura yang memperlihatkan rambutnya yang pirang dan Nurul yang menangis dan marah.

Dan semoga Allah membalasmu dengan kebaikan! 35 AYAT AYAT CINTA Novel Pembangun Jiwa—Habiburrahman Saerozi 30 belakang yang diingat sampai tujuh keturunan seperti orang Jawa. Mereka mudah menerima kebenaran dari siapa saja. Metro terus melaju. Tak terasa sudah sampai mahattah Mar Girgis. Ashraf mendekatkan diri ke pintu. Ia bersiap-siap. Mahattah depan adalah El-Malik ElSaleh, setelah itu Sayyeda Zeinab dan ia akan turun di sana. Aku menghitung masih ada tujuh mahattah baru sampai di Ramsis. Setelah itu aku akan pindah metro jurusan Shubra El-Khaima.

Download PDF sample

Rated 4.23 of 5 – based on 33 votes